3 hari 2 malam Singapore – Malaysia dari Batam Paket 2023 Rp 2.600.000 / Orang Amazing Holiday

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

3 hari 2 malam singapore malaysia

Kepada Bapak/Ibu berikut dibawah kami jelaskan jadwal perjalanan tour 3 hari 2 malam singapore & Malaysia melalui batam, jika ada hal yang kurang dipahami dapat menghubungi kami di Kontak yang tertera. 

Tanggal Keberangkatan: Setiap Tanggal Merah, Hari Besar seperti; Libur Lebaran, Natal, Imlek & Tahun Baru. (Keberangkatan Terdekat: ).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hari 1, Batam – Singapore – Malaka City Tour – Kuala Lumpur

( BTC-SIN 07.20-09.30 )Pagi hari berkumpul di Pelabuhan Ferry Batam untuk menuju Harbour Front Singapore, sesampainya di Singapore kita akan menuju Johor untuk cop Passport Masuk Malaysia kemudian langsung  menuju  Malaka untuk langsung City tour mengunjungi Malaca River, kemudian acara Bebas di Daerah Taming Sari, dimana kita bisa menaiki menara yang tingginya 110 meter ( Ticket Optional), bisa berkeliling dengan menggunakan Becak Khas Melaka yang unik, peserta juga bisa berbelanja Oleh-oleh Khas Melaka.  usai acara tour Selanjutnya kita akan menuju Hotel untuk Check in dan beristirahat di Hotel Kuala Lumpur. 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Group tour akan menginap di Hotel Regal Park Kuala Lumpur,

Hotel dengan fasilitas bintang 3 / Setaraf *3 Local

Alamat : 8, Jalan Kampung Attap, Kampung Attap, 50460 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hari 2, Kuala Lumpur – Genting Highland  – KL    (Makan Pagi )

Setelah sarapan pagi, kita akan langsung menuju China Town, Batu Cave  selanjutnya mengunjungi Genting Highland (Cable Car 7 MYR / Rute : Optional), kemudian acara bebas di Genting, di mana kita dapat menikmati berbagai permainan di Theme Park Indoor maupun Outdoor ataupun berbelanja di outlet-outlet Genting maupun mengunjungi Cin Swee Temple dan bermain Casino dengan menggunakan biaya sendiri. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju Kuala Lumpur untuk kemudian City Tour mengunjungi, Petronas Twin Tower, KLCC Shopping Centre, Dataran Merdeka, King Palace, dan terakhir mengunjungi Chocolate Shop dan Sungai Wang yang adalah pusat perbelanjaan terbesar di Kuala Lumpur. Usai acara kita akan diantar kembali ke hotel dan beristirahat di hotel.
Hotel :  Hotel Regal Park atau Setaraf *3 Local

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hari 3, Kuala Lumpur –Singapore –Batam  ( Makan Pagi )   

(SIN – BTC 21.50-22.00)
Setelah sarapan pagi, check out dari hotel dan langsung menuju Putra Jaya Tour untuk mengunjungi Pusat Pemerintahan Negara Malaysia, yang terkenal dengan berbagai bangunan dan pemandangannya yang indah dan menuju Johor Bahru dan singgah sebentar menujuLegoland untuk berfoto ,selanjutnya kita menuju Singapore untuk mengunjungi  Merlion Park , kemudian kita akan melewati Orchard Road, Esplanade, Parliament Dan Marina Bay Sands terakhir kita akan mengunjungi Universal Studio-Photo Only. Usai acara Perjalanan kita dilanjutkan menuju Harbour Front Singapore untuk Proses Kepulangan menuju Batam.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Paket Termasuk :

1) Tiket Ferry BTC- SIN (PP) + Tax

2) Tour Guide Bahasa Melayu / Indonesia

3) Tour Leader dari Batam

4) Akomodais & Tour sesuai Itinerary
5) Hotel 2 Malam di Regal Park Hotel/ Setaraf Bintang 3

Paket Tidak Termasuk :

1) Asuransi, Porter, Pulsa, Biaya Pribadi, dll

2) Makan Siang & Malam ( 7 – 15 RM / makan)

3) Tips Guide & Leader Sukarela

Note: Kepada bapak ibu dan teman-teman sebelum mendaftar mohon untuk pastikan  masa berlaku paspor adalah 6 bulan sebelum expired atau kadaluarsa, jika masa berlaku kurang dari 6 bulan bapak ibu dan teman sekalian dapat memperpanjang di kantor imigrasi di daerahnya.

HARGA PAKET TOUR  :

TWIN    :  1 Kamar Ber 2 atau 3 orang (Triple)

CNB       :  Anak di bawah 10 Tahun (Tanpa bed) Sharing dengan Orang Tua

Infant   :  Anak di Bawah 2 Tahun

Single   :  1 Kamar sendiri

Harga Paket Tour di Bawah ini untuk keberangkatan di Hari Besar & Musim Liburan :

Remark

TWINCNBInfant Single
IDR1.650.0001.350.000950.000

2.000.000

  • Jika peserta tour ingin wisata bersama rombongan keluarga sahabat dan teman secara private ( tanpa gabungan dengan tamu lainnya, dapat melihat table di bawah ini.

Private Tour Singapore & Malaysia 3 Hari 2 Malam Berangkat setiap hari :

Hari BerangkatJumlah Peserta TourHarga Per-OrangAkomodasi
PRIVATE TOUR KEBERANGKATAN SETIAP HARI 5 Pax Rp       4,000,000BY VAN
6 Pax Rp       3,400,000
7 Pax Rp       3,000,000
8 – 10 Pax Rp       2,750,000
11 – 15 Pax Rp       2,200,000
16 – 20 Pax Rp       2,350,000BY BUS
21 – 30 Pax Rp       2,000,000
31 – 42 Pax Rp       1,650,000
43 ++ pAXChat / Call 


Syarat & Ketentuan :

  • Menyerahkan Copy Passpor saat pendaftaran masa berlaku passpor peserta tour minimal 6 bulan sebelum Expired / kadaluarsa.
  • Pendaftaran Uang Muka / Down Payment Sebesar 50% Dari Total Tour Tidak dapat di kembalikan Jika Ada Pembatalan Dari Peserta di karenakan biaya tersebut sudah di depositkan kepada agen di kota tujuan.
  • Altari Travel Tidak Bertanggung jawab Atas Kecelakaan, Kehilangan, Pencurian / Kerusakan Barang Bawaan Peserta, Force Major Dan Bencana Alam Lainnya, Delay Dari Pesawat Udara / Kapal Ferry Untuk Keberangkatan Dan Tiba Pada Waktu Yang Ditentukan, Jadwal Perjalanan tour dapat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, demi Kelancaran tour.
  • Jika Hotel-Hotel Yang Telah Ditetapkan Dalam Acara Tour Ternyata Penuh, Tour Operator Berhak Mengganti Dengan Hotel Lain yang Setaraf Sesuai Dengan Pertimbangan Dan Konfirmasinya.
  • Jika terjadi permasalahan Passpor dengan pihak imigrasi pada Negara Tujuan adalah tanggung jawab Peserta tour ( Pemegang Passpor).

 Jika ada Hal yang Kurang di Pahami oleh Bapak & Ibu, Jangan segan untuk menghubungi kami di kontak yang tertera dibawah, Whatsapp ( fast respon ) / BBM / Mobile, atas perhatianya kami ucapkan Terima Kasih.

Contact  Hubungi Kami / Whatsapp:

Aldi 081270194633 / 081388666605

Telp Kantor : 0778 – 4892294

@ Note / Peringatan : Altari Tour and Travel memiliki Hak cipta atas Foto dan Tulisan itinerary Perjalanan tour diatas @ Mei 2015, dimohon untuk tidak menyadur ulang tanpa persetujuan. 



PAKET TOUR 2 HARI 1 MALAM
 JOHOR BAHRUSINGAPORE
START DARI BATAM PAKET 2023


ALTARI TOUR 2 HARI 1 MALAM TRIP JOHOR BAHRU – SINGAPORE PENJEMPUTAN DI BANDARA HANG NADIM BATAM

Pada Pagi hari driver menjemput di bandara Hang Nadim Batam  menggunakan mobil sesuai jumlah peserta dan mengantarkan menuju Pelabuhan Ferry Harbourbay Batam untuk bertemu tour leader  (Penerbangan menuju Batam wajib pagi).

Day 1, Tour  Johor (Private)
Pagi hari (11.00 Wib) Berkumpul di Pelabuhan Ferry Batam Center untuk kemudian Bertemu Tour Leader Batam yang mendampingi selama proses tour hingga kembali menuju Batam. Selanjutnya Boarding Pass dan penyebrangan menuju Pelabuhan Ferry Harbourfront Singapore, Setibanya di Singapore  kita akan diantar langsung menuju Johor Bahru untuk memulai city tour Johor menggunakan Van/Bus mengunjungi tempat Berikut :

  • Photo Stop Legoland (Legoland terdapat berbagai miniatur yang terbuat dari lego, misalnya miniatur kota menara kembar petronas yang terdapat di Kuala Lumpur)
  • Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

    • Johor Premium Outlet (Sebuah pusat perbelanjaan di Johor yang berisi merek-merek ternama seperti Armani, Braun Buffel, Burberry, dan lain-lain)

    Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

    • Makan Siang di restaurant (Halal Food)
    • Istana Bukit Serene Johor Bahru (merupakan kediaman resmi Sultan Johor yang terletak di Johor Bahru. Di sini, Anda akan disambut oleh mahkota raksasa Sultan yang dipajang diatas tiang melengkung yang berada di depan istana).

    Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

    • Chocolate House untuk belanja Oleh – oleh
    • Johor Bahru City Square (salah satu pusat belanja modern di Johor Bahru yang berlokasi di Jalan Wong Ah Fook. Pusat belanja ini banyak dikunjungi wisatawan dari Indonesia dan Singapura yang ingin berburu barang-barang dengan harga miring).

    Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

    • Check in Hotel Grand Sentosa Johor Bahru /Setaraf dengan *3 

    Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

    Group tour akan menginap di Grand Sentosa Johor Bahru,

    Hotel dengan fasilitas bintang 3 / Setaraf *3 Local

    Alamat : Ground Floor, Block A, Plaza Sentosa, Jalan Sutera, Taman Sentosa 80150 Johor Bahru, Malaysia

Day 2, Tour Singapore
Pada Pagi Hari Setelah Breakfast, Check-Out  dan kita akan menuju Singapore, Setelah sampai Singapore kita akan lanjut tour kita mengunjungi tempat Berikut : 

  • Mengunjungi Merlion Park (Patung Singa) yang menjadi Ikon Negara Jiran Singapura, Kita akan berfoto dengan background Marina Bay Sands, One Fullerton Singapore, dan Esplanade Concert Hall.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Garden by The Bay  Photo Stop ( Taman Bunga indoor dan Outdoor terbesar Se-asia Tenggara dimana terdapat ribuan jenis Tanaman & Tumbuhan yang Indah dan Eksotik negara Tropis ).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Makan Siang di restaurant (Halal Food)
  • CHOCOLATE SHOP dan Pusat oleh2 Singapore, Mount Fabre,  Mengunjungi Chocolate Gallery / Chocolate Shop adalah tempat berbelanja Oleh-Oleh Makanan Chocolate,pilihan rasa Chocolate cukup beragarm ada rasa Durian Chocolate, Vanila, White Chocolate. Sebelum menentukan Pilihan anda juga bisa mencicipi nya terlebih dahulu yang sesuai dengan selera anda. Kemudian kita juga akan Melewati Little Arab / Masjid Sultan ( salah satu masjid tertua di Singapura ) dan Masjid Alfalah.  
  • Mengunjungi Bugis Shopping Area, disini tempat untuk berbelanja di Singapore di samping harganya yang murah dan dapat di tawar di bugis Street dan juga terdapat berbagai macam oleh-oleh Singapore, mulai dari pernak – pernik, aksesoris, Tas, Baju, sepatu, Parfum Original dan barang Lainnya yang menarik untuk di beli.  
  • Menuju Sentosa Island mengunjungi: Universal Studio Photo, Hard Rock Cafe Photo, Casino Sentosa Free Program (masuk casino dengan menunjukan passport kemudian kita dapat merasakan atmosfir casino di Sentosa Island, kemudian mengunjungi Big Merlion (patung Singa terbesar di Singapura), dan optional tour (Optional: Ticket dengan biaya pribadi) peserta dapat memasuki SEA Aquarium (Akuarium dengan jutaan biota Lautnya), Madame Tussaude (Patung Lilin yang mirip dengan Para Tokoh dunia), I Fly Singapore dan berbagai wahana lainnya, semua destinasi berada dalam satu lingkungan sentosa island dan dapat kita kunjungi, jika waktu mencukupi kita juga akan menggunjungi Siloso Beach

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Usai Tour kita akan Naik Monorail menuju Vivo Mall Shopping Centre Free Program, Waktu dapat di manfaat kan untuk berbelanja di Outlet Vivo Mall, salah satu Mall terluas dan terbesar di Singapore dimana terdapat outlet tas branded , baju, sepatu hingga Bioskop dengan fasilitas yang berbeda dan lainnya, atau kita dapat berfoto di Lantai atas Mall / Top Floor dengan background  & Kapal Ferry di Kawasan Sentosa Island. 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Kemudian menuju Harbourfront Terminal ferry Singapura untuk proses kepulangan ke Batam.
  • Setibanya di  Batam akan dijemput Driver untuk diantarkan menuju Hotel yang ada di Batam atau ke Bandara Hang Nadim Batam, dan Tour Berakhir.

Paket Termasuk :

1) Tiket Ferry BTC- SIN (PP) + Tax

2) Tour Guide Bahasa Melayu / Indonesia

3) Tour Leader dari Batam

4) Akomodasi & Tour sesuai Itinerary
5) Hotel 1 Malam di Grand Sentosa Johor ( Sesuai harga Paket)

6) Breakfast ( Sarapan ) 1x 
7) Lunch ( Makan Siang ) 2x di Local Restaurant

Paket Tidak Termasuk :

1) Asuransi, Porter, Pulsa, Biaya Pribadi, dll

2) Dinner (Makan Malam)

3) Tiket masuk wahana
4) Tiket Pesawat PP dari kota asal
5) Biaya diluar paket yang tertera

Note: Kepada bapak ibu dan teman-teman sebelum mendaftar mohon untuk pastikan  masa berlaku paspor adalah 7 bulan sebelum expired atau kadaluarsa, jika masa berlaku kurang dari 7 bulan bapak ibu dan teman sekalian dapat memperpanjang di kantor imigrasi di daerahnya.

Bapak / Ibu dapat melihat harga Paket Tour sesuai pilihan  harga tour Tanpa Hotel, Sebagai berikut

HARGA TANPA HOTEL

JUMLAH PESERTADEWASAANAK (CNB)INFANT
2 – 5 Tahun0 – 2 Tahun
2 PAX Rp 4,950,000
4 PAX Rp 2,850,000 Rp   2,850,000 Rp  2,650,000
7 PAX Rp 1,850,000 Rp   1,850,000 Rp  1,700,000
 10 PAX Rp 1,550,000 Rp   1,550,000 Rp  1,350,000

Noted:
– Harga diatas merupakan harga Perorangan.
– Child No Bed ( CNB ) : Harga Anak Tanpa Kasur dan Tidur Sharing dengan Orang Tua
– Infant : Anak Bayi usia di Bawah 2 Tahun.
– Untuk Harga dengan Jumlah Peserta yang Tidak Ada di tabel dapat langsung Menghubungi atau WhatsApp di nomor yang tertera

Jika ada Hal yang Kurang di Pahami oleh Bapak & Ibu, Jangan segan untuk menghubungi kami di kontak yang tertera dibawah, Whatsapp ( fast respon ) / BBM / Mobile, atas perhatianya kami ucapkan Terima Kasih. 

Contact  Hubungi Kami / Whatsapp:

Aldi 081270194633 / 081388666605

Telp Kantor : 0778 – 4892294


PAKET TOUR 3 HARI 2 MALAM
 JOHOR BAHRU – SINGAPORE – BATAM START DARI BATAM PAKET 2023


ALTARI TOUR 3 HARI 2 MALAM TRIP JOHOR BAHRU – SINGAPORE – BATAM PENJEMPUTAN DI BANDARA HANG NADIM BATAM

Pada Pagi hari driver menjemput di bandara Hang Nadim Batam  menggunakan mobil sesuai jumlah peserta dan mengantarkan menuju Pelabuhan Ferry Harbourbay Batam untuk bertemu tour leader  (penerbangan menuju Batam wajib pagi).

Day 1, Tour  Johor (Private)
Pagi hari (11.00 Wib) Berkumpul di Pelabuhan Ferry Batam Center untuk kemudian Bertemu Tour Leader Batam yang mendampingi selama proses tour hingga kembali menuju Batam. Selanjutnya Boarding Pass dan penyebrangan menujuPelabuhan Ferry Harbourfront Singapore, Setibanya di Singapore  kita akan diantar langsung menuju Johor Bahru untuk memulai city tour Johor menggunakan Van/Bus mengunjungi tempat Berikut :

  • Photo Stop Legoland (Legoland terdapat berbagai miniatur yang terbuat dari lego, misalnya miniatur kota menara kembar petronas yang terdapat di Kuala Lumpur)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Johor Premium Outlet (Sebuah pusat perbelanjaan di Johor yang berisi merek-merek ternama seperti Armani, Braun Buffel, Burberry, dan lain-lain)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Chocolate House untuk belanja Oleh – oleh
  • Johor Bahru City Square (salah satu pusat belanja modern di Johor Bahru yang berlokasi di Jalan Wong Ah Fook. Pusat belanja ini banyak dikunjungi wisatawan dari Indonesia dan Singapura yang ingin berburu barang-barang dengan harga miring).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Check in Hotel Grand Sentosa Johor Bahru /Setaraf dengan *3 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Group tour akan menginap di Grand Sentosa Johor Bahru,

    Hotel dengan fasilitas bintang 3 / Setaraf *3 Local

    Alamat : Ground Floor, Block A, Plaza Sentosa, Jalan Sutera, Taman Sentosa 80150 Johor Bahru, Malaysia

Day 2, Tour Singapore
Pada Pagi Hari Setelah Breakfast (07.00 MLY TIME), Check-Out  dan kita akan menuju Singapore, Setelah sampai Singapore kita akan lanjut tour kita mengunjungi tempat Berikut : 

  • Mengunjungi Merlion Park (Patung Singa) yang menjadi Ikon Negara Jiran Singapura, Kita akan berfoto dengan background Marina Bay Sands, One Fullerton Singapore, dan Esplanade Concert Hall.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Garden by The Bay  Photo Stop ( Taman Bunga indoor dan Outdoor terbesar Se-asia Tenggara dimana terdapat ribuan jenis Tanaman & Tumbuhan yang Indah dan Eksotik negara Tropis ).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Makan Siang di restaurant (Halal Food)
  • CHOCOLATE SHOP dan Pusat oleh2 Singapore, Mount Fabre,  Mengunjungi Chocolate Gallery / Chocolate Shop adalah tempat berbelanja Oleh-Oleh Makanan Chocolate,pilihan rasa Chocolate cukup beragarm ada rasa Durian Chocolate, Vanila, White Chocolate. Sebelum menentukan Pilihan anda juga bisa mencicipi nya terlebih dahulu yang sesuai dengan selera anda. Kemudian kita juga akan Melewati Little Arab / Masjid Sultan ( salah satu masjid tertua di Singapura ) dan Masjid Alfalah.  
  • Mengunjungi Bugis Shopping Area, disini tempat untuk berbelanja di Singapore di samping harganya yang murah dan dapat di tawar di bugis Street dan juga terdapat berbagai macam oleh-oleh Singapore, mulai dari pernak – pernik, aksesoris, Tas, Baju, sepatu, Parfum Original dan barang Lainnya yang menarik untuk di beli.  
  • Menuju Sentosa Island mengunjungi: Universal Studio Photo, Hard Rock Cafe Photo, Casino Sentosa Free Program (masuk casino dengan menunjukan passport kemudian kita dapat merasakan atmosfir casino di Sentosa Island, kemudian mengunjungi Big Merlion (patung Singa terbesar di Singapura), dan optional tour (Optional: Ticket dengan biaya pribadi) peserta dapat memasuki SEA Aquarium (Akuarium dengan jutaan biota Lautnya), Madame Tussaude (Patung Lilin yang mirip dengan Para Tokoh dunia), I Fly Singapore dan berbagai wahana lainnya, semua destinasi berada dalam satu lingkungan sentosa island dan dapat kita kunjungi, jika waktu mencukupi kita juga akan menggunjungi Siloso Beach

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Usai Tour kita akan Naik Monorail menuju Vivo Mall Shopping Centre Free Program, Waktu dapat di manfaat kan untuk berbelanja di Outlet Vivo Mall, salah satu Mall terluas dan terbesar di Singapore dimana terdapat outlet tas branded , baju, sepatu hingga Bioskop dengan fasilitas yang berbeda dan lainnya, atau kita dapat berfoto di Lantai atas Mall / Top Floor dengan background  & Kapal Ferry di Kawasan Sentosa Island. 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Kemudian menuju Harbourfront Terminal ferry Singapura untuk proses kepulangan ke Batam.
  • Setibanya di  Batam akan dijemput Driver untuk diantarkan menuju Hotel yang ada di Batam.

Day 3, Tour  Batam dan Shopping (Private)
Pada Pagi Hari Setelah Breakfast, Check-Out  dan kita akan lanjut tour kita mengunjungi tempat Berikut : 

  • Jembatan Barelang (merupakan singkatan dari batam, rempang, dan galang. Jembatan Barelang adalah nama jembatan yang menghubungkan pulau – pulau).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Makan Siang Buffee di Sari Bumbu Restaurant, menawarkan aneka masakan oriental hingga nusantara. Hidangan menu pembuka yang ditawarkan yakni pecal, gado-gado, salad bar, salad buah, karedok, soup daging. Selain menu pembuka, menu utama lebih banyak lagi pilihannya, seperti nasi, bihun, ayam goreng, ikan thai saos, telur asam manis, beef black papper, tumis sayuran dan masih banyak lagi. Khusus menu penutup, Sari Bumbu menghadirkan buah, jajanan pasar, es buah, dan aneka jenis bubur.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Tugu WTB (Welcome To Batam) WTB Merupakan ikon kota Batamyang dibuat sebagai ucapan selamat datang kepada Wisatawan yang tiba di Kota Batam.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Occarina (wahana permainan dan rekreasi yang ada di batam)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Nagoya Hill (Sebuah tempat belanja murah di Batam.Nagoya Hill yang sering disingkat NH ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Batam).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Kawasan Nagoya atau Pasar Penuin Pusat Perbelanjaan Tas, Jam Tangan, dan barang elektronik. ada juga tempat perbelanjaan Ponsel yaitu Lucky Plaza adalah sebuah tempat perbelanjaan ponsel yang terkenal murah dan terbesar di Batam.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Menuju Bandara Hang Nadim Batam untuk Proses Kepulangan, Tour Berakhir.

Paket Termasuk :

1) Tiket Ferry BTC- SIN (PP) + Tax

2) Tour Guide Bahasa Melayu / Indonesia

3) Tour Leader dari Batam

4) Akomodasi & Tour sesuai Itinerary
5) Hotel 1 Malam di Grand Sentosa Johor (Sesuai harga Paket)

6) Hotel 1 Malam di Batam (Sesuai harga Paket)

7) Breakfast ( Sarapan ) 2x 
8) Lunch ( Makan Siang ) 3x di Local Restaurant

Paket Tidak Termasuk :

1) Asuransi, Porter, Pulsa, Biaya Pribadi, dll

2) Dinner (Makan Malam)

3) Tiket masuk wahana

4) Masuk Ocarina
5) Tiket Pesawat PP dari kota asal
6) Biaya diluar paket yang tertera

Note: Kepada bapak ibu dan teman-teman sebelum mendaftar mohon untuk pastikan  masa berlaku paspor adalah 7 bulan sebelum expired atau kadaluarsa, jika masa berlaku kurang dari 7 bulan bapak ibu dan teman sekalian dapat memperpanjang di kantor imigrasi di daerahnya.

Bapak / Ibu dapat melihat harga Paket Tour sesuai pilihan bisa dengan Hotel atau harga tour  Sebagai berikut :

HARGA DENGAN TERMASUK HOTEL

JUMLAH PESERTADEWASAANAK (CNB)INFANT
2 – 5 Tahun0 – 2 Tahun
2 PAX Rp 5,800,000
4 PAX Rp 3,700,000Rp   3,200,000
 Rp 2,900,000
7 PAX Rp 2,600,000 Rp   2,100,000 Rp 1,850,000
10 PAX Rp 2,200,000 Rp   1,700,000 Rp 1,450,000

Noted:
– Harga diatas merupakan harga Perorangan.
– Child No Bed ( CNB ) : Harga Anak Tanpa Kasur dan Tidur Sharing dengan Orang Tua
– Infant : Anak Bayi usia di Bawah 2 Tahun.
– Untuk Harga dengan Jumlah Peserta yang Tidak Ada di tabel dapat langsung Menghubungi atau WhatsApp di nomor yang tertera.

Jika ada Hal yang Kurang di Pahami oleh Bapak & Ibu, Jangan segan untuk menghubungi kami di kontak yang tertera dibawah, Whatsapp ( fast respon ) / BBM / Mobile, atas perhatianya kami ucapkan Terima Kasih. 

Contact  Hubungi Kami / Whatsapp:

Aldi 081270194633 / 081388666605

Telp Kantor : 0778 – 4892294


PAKET TOUR SATU HARI 
JOHOR BAHRU 
START DARI BATAM PAKET  2023


ALTARI TOUR SATU HARI TRIP KE JOHOR BAHRU DARI BATAM.

Pada Pagi hari Pukul (05.30 WIB) kita bersama diminta untuk Berkumpul di Pelabuhan Ferry Harbourbay untuk kemudian Bertemu Tour Leader Batam yang mendampingi selama proses tour hingga kembali menuju Batam/Selesai. Selanjutnya Boarding Pass dan penyebrangan menuju Putri Harbour Johor Malaysia, Setibanya di Johor kita akan diantar langsung untuk memulai city tour Johor menggunakan Van ( Mini Bus ) /Bus di pandu Singapore Leader berbahasa Indonesia dimana kita akan mengunjungi tempat Berikut :

  • Photo Stop Legoland (Legoland terdapat berbagai miniatur yang terbuat dari lego, misalnya miniatur kota menara kembar petronas yang terdapat di Kuala Lumpur)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Johor Premium Outlet (Sebuah pusat perbelanjaan di Johor yang berisi merek-merek ternama seperti Armani, Braun Buffel, Burberry, dan lain-lain)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Makan Siang di restaurant (Halal Food)
  • Istana Bukit Serene Johor Bahru (merupakan kediaman resmi Sultan Johor yang terletak di Johor Bahru. Di sini, Anda akan disambut oleh mahkota raksasa Sultan yang dipajang diatas tiang melengkung yang berada di depan istana).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Chocolate House untuk belanja Oleh – oleh
  • Johor Bahru City Square (salah satu pusat belanja modern di Johor Bahru yang berlokasi di Jalan Wong Ah Fook. Pusat belanja ini banyak dikunjungi wisatawan dari Indonesia dan Singapura yang ingin berburu barang-barang dengan harga miring).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Usai Tour selanjutnya menuju Pelabuhan Putri Harbour untuk Kepulangan menuju Batam.

Paket Termasuk :
1) Tiket Ferry BTC- JHR (PP) + Tax

2) Guide/Driver, Tour Leader Bahasa Melayu / Indonesia + Tips
3) Transportasi Ber-AC & Tour sesuai Itinerary
4) Lunch (Makan Siang) 1x di Local Restaurant

Paket Tidak Termasuk :
1) Asuransi, Porter, Pulsa, Biaya Pribadi, dll

2) Dinner (Makan Malam) & Breakfast
3)  Mineralwater & Snack

**Tour Satu hari Johor Bahru Berangkat setiap hari : 

Hari BerangkatJumlah Peserta TourHarga Per-Orang
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at, Sabtu, dan Minggu5 Pax Rp        1,500,000
10 Pax Rp           950,000
15 Pax Rp           850,000
20 Pax Rp           900,000

Jika ada Hal yang Kurang di Pahami oleh Bapak & Ibu, Jangan segan untuk menghubungi kami di kontak yang tertera dibawah, Whatsapp ( fast respon ) / BBM / Mobile, atas perhatianya kami ucapkan Terima Kasih. 

Contact  Hubungi Kami / Whatsapp:

Aldi 081270194633 / 081388666605

Telp Kantor : 0778 – 4892294

@ Note / Peringatan : Altari Tour and Travel memiliki Hak cipta atas Foto dan Tulisan itinerary Perjalanan tour diatas @ Mei 2015, dimohon untuk tidak menyadur ulang tanpa persetujuan

Tinggalkan Balasan