Satu hari tour Bintan & Treasure Bay Berangkat dari Batam Rp 450.000 / Orang. All in.

paket tour satu hari bintan treasure bayTreasere Bay area – Lagoi Bay area – Gurun Pasir  – danau biru

Jadwal dan Itinerary perjalanan  dimulai pagi hari jam 07.00 Wib dari Batam dan selesai jam 18.00 Wib kedatangan kembali di Batam.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pagi Hari Peserta Berkumpul di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur (ASDP ) bertemu dengan Pemandu Tour pada Pukul 07.00 Wib Pagi, setelah Briefing bersama Pemandu tour,  senjutnya kita akan menaiki Kapal (Roll on Roll) Roro untuk menyebrang menuju Pelabuhan (ASDP) Bintan, berangkat Pada Pukul 08.00 Wib Pagi, penyebrangan memakan waktu Kurang Lebih 1 Jam penyebrangan, Setibanya di Bintan Pada Pukul 09.00 Wib, kita akan memulai tour mengunjungi:

  •  Bintan Gurun Pasir ( Pasir Putih di Bintan yang berbentuk seperti gurun pasir, tempat ini sangat indah untuk berfoto ) Gurun Pasir ini berada di Desa Busung, dengan luas kurang lebih 6000 Hektar adalah bekas tambang galian bauksit pada tahun 1980 an yang sudah tidak beroperasi setelahnya, hasil dari aktifitas pertambang pasir bauksit menjadikan kawasan ini tersedimentasi dan menjadi mirip seperti Gurun Pasir membuat kita  Serasa berada di Gurun Sahara Afrika utara atau seperti berada di Timur Tengah, jadi Bapak, Ibu dan teman teman Altari tour tidak perlu sampai keluar negri ya untuk merasakan atmosphir berada di gurun  karena di Indonesia juga tepatnya di Bintan ada gurun Pasir.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Danau Biru Bintan terbentuk akibat pengerukan pertambangan pasir Bauksit dan curahan air hujan selama puluhan tahun membentuk danau indah ini seperti oasis di tengah gurun. pemandangan yang sangat indah untuk berfoto.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Lagoi Bay Area di lokasi selanjutnya yang akan kita kunjungi ini ada beberapa spot photo dengan pemandangan alam yang indah  disni kita dapat berfoto di beberapa tempat seperti;
    • Danau Lagoi Bay Pemandangan danau dengan hutan alami disekitar yang berdekatan dengan laut ini adalah tempat yang berdekatan dengan lautan berada tak jauh dari kawasan Lagoi Bay.
    • Pantai Lagoi Bay memiliki warna air laut yang biru dan pasir putihnya  dengan semilir angin dan ombak yang besar membuat kita merasa ingin seharian berada di pantai ini
    • Lagoi Bay Sign menjadi ikon favorit untuk spot photo jika sudah berada disini 
    • Lagoi Bay Love lock adalah Spot photo berbentuk Love dimana kita dapat memasangkan kunci gembok sebagai tanda cinta yang terkunci pada Sign board Love lock.
    • Gerai Belanja aksesoris Lagoi Bay, Minimarket dan Gerai makanan tersedia disini 
    • Dan masih banyak Spo\t photo dan pemandangan indah dan update di Area ini dapat kita jelajahi hanya dengan bejalan kaki di acara bebas setelah kita sampai di lokasi ini. 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selanjutnya kita akan menuju Treasure Bay Area ( Kawasan Wisata Resort &  Hiburan Watersport  yang terkenal dengan keindahan & luasnya Pantai Buatan, terbesar se Asia Tenggara, Gratis untuk Berenang sepuasnya & menggunakan wahana Slide ) (Optional Tour : Menaiki Kapal tenaga Surya di Treasure Bay dan wahana lainnya yang berbayar diluar dari paket tour tertera).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Makan Siang di lokal Restaurant, Usai acara tour pada pukul 05.00 wib kita akan kembali menuju Pelabuhan Bintan untuk kepulangan menuju Batam. Tour Selesai.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

   

Diatas adalah itinerary dan jadwal perjalanan Tour Gabungan dengan peserta tour lainnya, dengan jadwal berangkat Setiap hari  Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu & Minggu.

Harga Tour :

Dewasa Rp 450.000,-
Anak 4 Tahun Keatas < 10 Th Rp 430.000,-
Infant ( Anak dibawah 3 Tahun ) Free / Gratis

Paket Diatas sudah  Termasuk :

1 ) Tiket Kapal (Roll on Roll) Batam – Bintan (Pulang – Pergi ) 

2) Tiket Masuk Gurun & Danau Biru

3) Tiket Masuk Treasure Bay Area
4 ) Lunch  / Makan Siang di Restaurant lokal
5 ) Guide /Driver, TL Berbahasa Indonesia sudah termasuk Tiping
6 ) Transportasi Ber – AC & Tour Sesuai itinerary

Paket Tidak Termasuk : 

1 ) Asuransi Selama Tour berlangsung, Porter Pelabuhan , Pulsa, Biaya Pribadi diluar Paket Tour, Wahana Permainan berbayar di Treasere Bay,  Optional Tour, dll.

Jika Bapak ibu ingin tour Private dengan Group sendiri maka ada beberapa Tempat Wisata Tambahan & pilihan menarik yang dapat di Kunjungi diantaranya:

  • Vihara 1000 Patung  ( dibangun Pada tahun 2010 dan baru di resmikan pada tahun 2017 ini menjadi salah satu destinasi wisata Religi di Tanjung Pinang )

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Tour Kebun Binatang MINI ZOO di Kawasan Lagoi, dimana terdapat Banyak Hewan di Lindungi Seperti ( Orang Hutan, Komodo, Beruang, Gajah ) dan kita dapat menikmati Taman dan kebun yang indah suasana Alam Hijau, (Tiket Masuk 50.000 / dewasa & Anak) Gratis Welcome Drink Jahe & Rujak.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Makan Siang  di Kelong Seafood Restaurant ( Menu : Kepiting Renjong , Udang, Sotong, Ikan Bakar, Ayam, Telur, Kangkung, Capcay di Pilih sesuai Paket, best menu Rekomended untuk Private Tour) Optional Tambahan Rp 50.000,- / Pax, untuk Menu Seafood. 

Jika peserta tour ingin wisata bersama rombongan keluarga sahabat dan teman secara private ( tanpa gabungan dengan tamu lainnya, dapat melihat table di bawah ini.

**PRIVATE TOUR BINTAN BERANGKAT SETIAP HARI: 

Hari BerangkatJumlah Peserta TourHarga Per Orang
Senin, Selasa,
Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu & Minggu.
2 PaxRp 550.000,-
3 PaxRp 450.000,-
4 PaxRp 450.000,-
5 PaxRp 450.000,-
6 – 7 PaxRp 450.000,-
8 – 12 PaxRp 450.000,-
13 – 20 PaxRp 400.000,-
20 – 40 PaxChat / Call

Paket Diatas sudah  Termasuk :

1 ) Tiket Kapal (Roll on Roll) Batam – Bintan (Pulang – Pergi ) 

2) Tiket Masuk Gurun Pasir & Danau Biru

3) Tiket Masuk Treasure Bay Area
4 ) Lunch  / Makan Siang di Restaurant lokal
5 ) Guide /Driver, TL Berbahasa Indonesia sudah termasuk Tiping
6 ) Transportasi Ber – AC dengan group sendiri & Tour Sesuai itinerary

Paket Tidak Termasuk : 

1 ) Asuransi Selama Tour berlangsung, Porter Pelabuhan , Pulsa, Biaya Pribadi diluar Paket Tour, Wahana Permainan berbayar di Treasere Bay,  Optional Tour, dll.

Noted:
– Jika Bapak Ibu peserta Private Tour ingin menggunakan Kapal Speedboat  menuju Bintan maka ada tambahan biaya Rp 115.000,- Pulang-Pergi.

– Jika Bapak ibu ingin memilih Menu Makan Siang dengan Menu Seafood Tambahan Rp 50.000,- /Orang. 
– Infant : Anak Bayi usia di Bawah 3 Tahun Free/Gratis.
–  Anak umur 4 Tahun keatas ikut Harga dewasa.

Jika ada Hal yang Kurang di Pahami oleh Bapak, Ibu, dan Teman – teman Jangan segan untuk menghubungi kami di kontak yang tertera dibawah, Chat Whatsapp ( fast respon ) / Mobile Call , atas perhatianya kami ucapkan Terima Kasih.

Contact  Hubungi Kami / Whatsapp:

Telpon Kantor 0778 4892294

Bapak Aldi  081270194633

@ Note / Peringatan : Altari Tour and Travel memiliki Hak cipta atas Foto dan Tulisan itinerary Perjalanan tour diatas @ Mei 2015, dimohon untuk tidak menyadur ulang tanpa persetujuan. 

One thought on “Satu hari tour Bintan & Treasure Bay Berangkat dari Batam Rp 450.000 / Orang. All in.

Tinggalkan Balasan